Sabtu, 13 September 2014

Fakta Unik Eden Hazard

Fakta Unik Eden Hazard


1. Penggemar manga naruto shippuden

2. Ternyata, Eden Hazard mempunyai keinginan menjadi penjahat yang merampok bank, namun tidak di dunia nyata tapi di dunia virtual. karena hazard sedang kecanduan GTA V (Grand Theft Auto 5) yang baru dirilis bulan ini. sangat senangnya hazard terhadap game ini sampai-sampai hazard mengunggah gambar tokoh-tokoh GTA V yang sudah diganti muka hazard dan dua rekannya di chelsea yaitu oscar dan juan mata.

3. Sepak bola menjadi hobi dan kehidupan keluarga Hazard. Bahkan, jika membentuk tim lima pemain untuk futsal pun sudah bisa. 

4. Hazard mencetak beberapa rekor selama membela Lille. Dia orang asing pertama yang pernah meraih gelar Young Player of the Year di Liga Perancis. Dia juga menjadi pemain termuda dalam sejarah Lille yang mencetak gol di Ligue 1 saat melawan Auxerre pada 2008. Saat itu umurnya baru 17 tahun. 

5.Dia orang pertama yang mengumumkan transfernya ke klub lain (Chelsea) lewat media sosial (Twitter).

6. Hazard jarang punya hubungan harmonis dengan timnas Belgia. Beberapa pelaih yang pernah menangani timnas Belgia menilainya sebagai pemain yang malas.

7. Sebuah insiden paling menghebohkan ketika dia membela Belgia melawan Turki pada Juni 2010. Setelah tampil sejam, Hazard diganti. Ia pun meninggalkan lapangan sambil makan burger dan terekam kamera. Padahal, di lapangan pertandingan masih berlangsung. Insiden ini dikenal dengan Burgergate (skandal burger).

8. Tak Suka Diving, meksi permainannya sering terkesan malas, tapi Hazard bukan tipe pemain yang suka diving. Direktur Akademi Sepak Bola Lille, Jean-Michel Vandamme, mengatakan, "Dia petarung sejati, bukan penipu atau pengeluh. Anda tak akan mendengar dia mengeluh ketika dilanggar pemain lawan" .

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More