Rabu, 03 September 2014

5 Rumah Terunik

Rumah Terunik

hai gan, udah lama juga admin gak posting. Admin sibuk banget gan, tapi untuk sahabat wawasan ilmu kali ini akan agan kasih informasi spesial mengenai Rumah Terunik d Dunia. Lansung aja, ini dia.......

1. Rumah Toilet

          Kalo denger toilet pasti kita akan lansung berpikirang tentang hal yang kotor dan menjijian. Namun di tangan Haewoojae toilet yang memiliki kesan tersebut dapat dijadikan desain arsitektur yang unik dan sangat menarik. Desainnya yang atraktif membuat setiap orang yang melihatnya selalu penasaran dan ingin mencoba masuk kedalamnya. Jika anda mau berlibur ke Korea anda harus datang ke tempat yang menajubkan ini, dijamin anda tidak akan rugi gan. Rumah ini terletak di Suwon, Korea Selatan.

2. Rumah Boeing 727

          Kali ini, beda dengan yang di atas, desain rumah ini berbentuk pesawat. Mungkin agan akan bertanya apakah rumah tersebut dapat di pakai mengudara? Saya juga penasaran gan. Untuk mendekor rumah ini, si pemilik rumah harus merogoh kocek sebesar US$ 30.000 dolar. Rumah ini dilengkapi layaknya fasilitas lengkap pada rumah umumnya.

3. Rumah Air Terjun


          Rumah unik selanjutnya adalah rumah yang berbentuk Air Terjun. Kita kenal bahwa Air Terjun merupakan suatu wahana alam yang dapat dijadikan untuk melepas penat dan liburan. Namun bagaimana jika itu di buat sebuah konsep rumah?. Rumah yang dirancang oleh arsitektur Frank Iloyd Wright yang berlokasi di Pennsyvania, Amerika ini bisa menjadi salah satu konsep arsitektur masa depan yang berdekatan dengan alam segar. 
4. Rumah Eliphante


          Rumah Eliphante?. Dari namanya saja seperti nampak asing buat kita, apalagi bangunannya, iya gak gan?. Rumah ini berhasil berdiri karena ide sepasang suami yang berasal dari Cornville, Arizona, Amerika, Michael Khan dan leda livanti. Yang menambah kesan uniknya, rumah ini dibangun selama 28 tahun dan merupakan hasil karya langsung dari pasangan tersebut. Pasangan suami istri tersebut membuat rumah ini dengan tangan mereka sendiri. Ornamen-ornamen yang tampak didindingpun menggambarkan seni tingkat tinggi dari pasangan ini.

5. Rumah Anjing

Ajing merupakan binatang yang sudah lama dikenal sebgai binatang rumah yang setia. Hewan peliharaan ini banyak digunakan untuk menjaga rumah dari para maling. Maka dari itu banyak dari beberapa orang yang mempunyai konsep untuk membangun rumah ini. Rumah ini tampak menggemaskan dan lucu yang bersifat inovatif.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More